• ce*ARVI*te

    Life is more than a choice. Everything in this world wil be start and end in a same point.

  • Arya

    Full name : Ferdinand Arya Putera Wisesa. Nick name : Arya, Mamas, Paijan. Place, Date of Birth : Cileungsi, April 20th, 2005

  • Both ~ ArVi

    Angels of my life.

  • Three

    Nite at Tribeca Park Podomoro City, saw water musical, or whatever it's name. So awesome !

Wednesday, August 10, 2011

Cinta Tidak Harus Memiliki

benarkah cinta tidak harus memiliki ?
lalu bagaimana membuktikan cinta itu nyata kalau cinta tidak bisa dimiliki ?
hanya hati yang mampu menjawab
hanya hati yang mampu bertahan
untuk buktikan bahwa dirimu satu
tiada yang lain
aku tau aku salah
entah dengan apa aku buktikan kalau kamu satu
tiada yang lain di hatiku
tak ada tempat mereka disana
aku tau karena aku yang merasakannya
kamu bilang biarlah waktu yang membuktikan
tapi tanpa kamu, waktu seolah tidak ada
dia tidak nyata

hanya dengan kamu aku bisa menghargai semua
ijinkan aku kembali mencintaimu
ijinkan hati ini membuktikan padamu
kalau hanya kamu satu
hanya kamu yang bisa buatku menghargai semua
menghargai kamu
menghargai waktu
menghargai cinta
karena waktu akan buktikan
kalau aku cinta kamu, itu saja

Kindly Share The Love »»

Save on Delicious

0 comments:

Post a Comment

Next Post Older Post Home
Join me on Facebook Follow me on Twitter Linked Me Subscribe to RSS Email me