• ce*ARVI*te

    Life is more than a choice. Everything in this world wil be start and end in a same point.

  • Arya

    Full name : Ferdinand Arya Putera Wisesa. Nick name : Arya, Mamas, Paijan. Place, Date of Birth : Cileungsi, April 20th, 2005

  • Both ~ ArVi

    Angels of my life.

  • Three

    Nite at Tribeca Park Podomoro City, saw water musical, or whatever it's name. So awesome !

Thursday, August 25, 2011

Boarding Room SWEET Boarding Room

Lovely Boarding Room, Thursday, August 25th, 2010

kau tahu kenapa aku sangat membenci sekaligus mencintai kamar kost-ku ini ?
karena kamar ini selalu mengingatkanku pada seseorang yang teramat sangat aku cintai
banyak cerita yang sudah tercipta di kamar ini
begitu banyak kenangan di sini

suka, tawa, ceria
duka, lara
semua menjadi satu
dan selalu mengingatkanku padamu

entah kenapa
hal itu membuatku tak mau meninggalkannya
semua yang pernah ada
tak mungkin begitu saja terlupa

sebenarnya
bukan itu yang membuatku berat meninggalkannya
kepergianmu lah penyebabnya
ketiadaanmu lah tak pernah kuharap ada

aku mencintaimu seutuhnya
aku mengharapkanmu sepenuhnya
hanya kamar ini yang punya cerita tentang semua itu
dan kota ini yang akan selalu jadi saksi bisu

tinggal menunggu hari
semua cerita yang pernah terjadi
akan hanya menjadi sebuah cerita di hati
dan aku tak tahu kapan akan kembali

satu yang aku tau
hanya kau yang aku mau
itu saja
bye lovely room !




Kindly Share The Love »»

Save on Delicious

0 comments:

Post a Comment

Next Post Older Post Home
Join me on Facebook Follow me on Twitter Linked Me Subscribe to RSS Email me