• ce*ARVI*te

    Life is more than a choice. Everything in this world wil be start and end in a same point.

  • Arya

    Full name : Ferdinand Arya Putera Wisesa. Nick name : Arya, Mamas, Paijan. Place, Date of Birth : Cileungsi, April 20th, 2005

  • Both ~ ArVi

    Angels of my life.

  • Three

    Nite at Tribeca Park Podomoro City, saw water musical, or whatever it's name. So awesome !

Thursday, August 25, 2011

Affraid Of ~

pagi datang
membawa secercah harapan baru 
tapi , . . . 
aku takut untuk menghubungimu
aku takut untuk membangunkanmu seperti biasanya

aku takut melakukan itu semua
karena aku tau 
itu menyakitimu
itu membuatmu akan tambah membenciku

yaahh, aku tau
kalau aku takut kau mengabaikan rasa itu
rasa sayangmu
rasa cintamu

aku takut kehilangan kamu

biarlah semua sakit ini aku yang rasa
biarlah semua ketakutanku ini kujadikan semangat
untuk selalu berusaha
untuk selalu mencintaimu

karena aku mau kamu
itu saja !

Kindly Share The Love »»

Save on Delicious

0 comments:

Post a Comment

Next Post Older Post Home
Join me on Facebook Follow me on Twitter Linked Me Subscribe to RSS Email me