• ce*ARVI*te

    Life is more than a choice. Everything in this world wil be start and end in a same point.

  • Arya

    Full name : Ferdinand Arya Putera Wisesa. Nick name : Arya, Mamas, Paijan. Place, Date of Birth : Cileungsi, April 20th, 2005

  • Both ~ ArVi

    Angels of my life.

  • Three

    Nite at Tribeca Park Podomoro City, saw water musical, or whatever it's name. So awesome !

Friday, August 26, 2011

New Day, New Life, New Hope, New Purpose

Akhir-nya . . .
memutuskan juga untuk me-remove semua tentang "dia" dari social networking-ku
tanpa ragu  *halah boong kalo ini mah*
tapi tetep, yakin kok

kenapa ?
semua orang butuh melangkah, termasuk "dia" dan aku
selama aku terus ada dalam bayang2nya
aku ngga akan pernah bergerak
ngga akan pernah melangkah maju
akan selamanya berhenti di titik itu

how about ArVi ?
kalau aku hanya diam di titik itu
mereka akan merasakan sakit yang sama dengan aku kedepannya

jadi aku ambil keputusan ini
biarlah semua itu tinggal kenangan
baik itu kenangan indah
atau kenangan terburuk dalam hidupku

aku hanya ingin membahagiakan ArVi
just it !
bukan harapan yang berlebihan kurasa
they are my angel
they are my future actually

god will help me through this
some part of my life
seperti yang sudah Dia lakukan selama ini

selamat tinggal masa lalu
terima kasih buat semua
dan membentukku menjadi aku yang sekarang

and God...
You'll bless me right ?
menuntunku selalu
tak kan meninggalkan aku sendirian
I believe in You !

SEMANGADH !

Kindly Share The Love »»

Save on Delicious

0 comments:

Post a Comment

Next Post Older Post Home
Join me on Facebook Follow me on Twitter Linked Me Subscribe to RSS Email me