• ce*ARVI*te

    Life is more than a choice. Everything in this world wil be start and end in a same point.

  • Arya

    Full name : Ferdinand Arya Putera Wisesa. Nick name : Arya, Mamas, Paijan. Place, Date of Birth : Cileungsi, April 20th, 2005

  • Both ~ ArVi

    Angels of my life.

  • Three

    Nite at Tribeca Park Podomoro City, saw water musical, or whatever it's name. So awesome !

Sunday, August 14, 2011

Perhaps You – hanya cinta yang bisa –

tak tahukah kau seperih apa perasaan hati yang tak terbalas ?
menanti sesuatu yang tak kunjung datang ?
hari berganti hari, tetapi arah hatiku tak pernah berubah – selalu tertuju padamu. aku tak pernah jenuh menunggu . . menunggu untuk kau cintai. namu kau hanya menganggapku lalu, seperti tak kasat mata aku bagimu.
terkadang lelah menyuruhku menyerah, memintaku berhenti melakukan perbuatan sia-sia dan mulai mencari cinta yang baru.
namun, bagaimana mungkin aku sanggup melakukannya, karena semua tentangmu mengikuti seperti bayangan menempel di bawah kakiku ?
dan bagaimana pula caranya membakar habis semua rindu yang selama ini mengendap di hatiku ?
aku berharap mendapat jawaban darimu. namun kau tetap membisu, membuatku lebih lama menunggu . . .
(by Stephanie Zen [at] http://smoothzensations.blogspot.com/ )
karena aku mau kamu, itu saja !

Kindly Share The Love »»

Save on Delicious

0 comments:

Post a Comment

Next Post Older Post Home
Join me on Facebook Follow me on Twitter Linked Me Subscribe to RSS Email me