• ce*ARVI*te

    Life is more than a choice. Everything in this world wil be start and end in a same point.

  • Arya

    Full name : Ferdinand Arya Putera Wisesa. Nick name : Arya, Mamas, Paijan. Place, Date of Birth : Cileungsi, April 20th, 2005

  • Both ~ ArVi

    Angels of my life.

  • Three

    Nite at Tribeca Park Podomoro City, saw water musical, or whatever it's name. So awesome !

Tuesday, August 16, 2011

Perhaps You by Stephanie Zen

Bener-bener NONJOK nih buku dan gw pikir gw salah beli buku, setelah membaca-nya sampe habis. Gw ngerasa salah satu karakter di situ. :D maybe you can guest which character when you read it.

Tapi dari buku itu juga, jadi tau juga *dunia cewek* yang selama ini pernah gw denger dari seseorang. Yang sering banged aku anggep, seperti itukah ? Walau *cuma* novel, definitely shows how their world is !

Dan lagi-lagi gw kata-kata yang sering gw denger ada juga di situ, tapi berhasil di revise dan revise-nya itu yang bikin gw nyesek juga !
Cintailah orang yang mencintaimu, jangan kau cintai orang yang kau cintai, tapi lebih baik mencintai orang yang pernah kau cintai dan sekarang masih dan akan selalu mencintaimu. Hhhhh………
Read this book !

Front Cover Perhaps You by Stephanie Zen :
Perhaps You Front Cover

For someone out there . . .


I don’t know you’ll read it or not, but i know that i love you so, sampai kapanpun aku tau kalau rasa itu hanya milikmu. Hati ini ngga bisa lagi dan ngga mau lagi menerima orang lain. I can’t do that, terlalu sakit dan ngga bisa melupakan bayangmu.

Ada tweet pernah gw baca ;

Cara paling cepat dan mudah melupakan seseorang dari masa lalu adalah dengan mencari orang baru, tetapi masalahnya adalah yang sulit adalah mencari orang baru yang mau menerima kita seperti seseorang dari masa lalu itu.

You’re the right one !

Karena aku mau kamu, itu saja . . . 

Kindly Share The Love »»

Save on Delicious

0 comments:

Post a Comment

Next Post Older Post Home
Join me on Facebook Follow me on Twitter Linked Me Subscribe to RSS Email me